Note

EUR/USD: Ancaman Kapitulasi dapat Menyeret Pasangan Mata Uang Ini Mendekati Paritas – SocGen

· Views 49
Bagikan:

Posisi beli EUR membuatnya rentan dalam jangka pendek, demikian laporan para ekonom di Société Générale.

CFTC Menunjukkan Bahwa Pasar Masih dalam Posisi USD

Secara keseluruhan posisi pedagang spekulatif di CME, menurut data CFTC, adalah posisi jual USD. Ini bukanlah posisi yang besar dan tentu saja, ini adalah gambaran dari hanya satu bagian dari pasar, tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa posisi tersebut bukanlah penghalang bagi data AS yang lebih kuat dan imbal hasil obligasi AS yang lebih tinggi yang akan menarik Dolar lebih tinggi lagi dalam beberapa pekan ke depan.

Posisi EUR/USD jelas masih long EUR. Mengingat bahwa posisi beli menghadapi tren suku bunga yang merugikan, kekhawatiran pertumbuhan domestik dan internasional (terutama Tiongkok), ancaman kapitulasi yang menyeret EUR/USD lebih dekat ke paritas tidak dapat diabaikan.

Tambahkan pula bahaya lonjakan imbal hasil obligasi pemerintah yang lebih tinggi yang akan mengirim USD/JPY di atas 150, dan argumen untuk melawan reli Dolar di sini tampak cukup jelas.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.