Note

Breeden, BoE: Risiko pada Inflasi di Seputar Prakiraan Agustus Adalah Naik

· Views 49
Bagikan:

Sarah Breeden, yang ditunjuk sebagai Deputi Gubernur Bank of England (BoE), mengatakan pada hari Selasa, “Saya setuju dengan MPC bahwa risiko-risiko terhadap inflasi di sekitar prakiraan Agustus adalah naik.”

Komentar Tambahan

Saya melihat risiko yang seimbang pada pertumbuhan dan pengangguran di kedua arah.

Saya memprakirakan inflasi akan berada di sekitar target 2% dalam dua tahun.

Ketika ditanya tentang kenaikan suku bunga, mengingat guncangan yang kita alami, tidak mengherankan jika kita mendapat ujian berat.

Saya pikir ada pelajaran tentang bagaimana kita menggunakan model kita, dan menggabungkan analisis ekonomi yang lebih luas.

Seandainya kita tidak menaikkan suku bunga seperti yang kita telah lakukan, maka akan meningkatkan harga impor, yang kemudian menyebabkan peningkatan inflasi yang sangat serius.

Reaksi Pasar

Komentar di atas gagal memengaruhi Pound Sterling. GBP/USD diperdagangkan di 1,2470, turun 0,30% hari ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.