Note

"Percobaan Salvador" saat ini gagal

· Views 50

Percobaan Salvador saat ini gagal

Pada timeframe 4 jam, kita melihat hal yang sama seperti pada TF 24 jam. Kami belum melihat kelanjutannya setelah Bitcoin naik tajam sebesar $2.000 hanya dalam waktu satu jam. Selain itu, Bitcoin lebih cenderung mengalami penurunan baru dibandingkan kenaikan baru dalam dua minggu terakhir. Oleh karena itu, kami memperkirakan Bitcoin, mata uang kripto pertama di dunia, akan menguji level $25,211, dan kemudian akan menjadi jelas apa yang diharapkan selanjutnya.

Pada artikel sebelumnya, kami mengingatkan Anda tentang eksperimen El Salvador, di mana Bitcoin dijadikan alat pembayaran nasional dua tahun lalu, dan upaya dilakukan untuk mengintegrasikan mata uang kripto pertama ke dalam kehidupan negara tersebut. Jelas bahwa hanya sedikit orang di negara ini yang menggunakan Bitcoin (mungkin mereka yang menggunakannya sebelum tahun 2021). Berbagai penelitian menunjukkan bahwa kurang dari sepertiga populasi mempercayai Bitcoin, dan bahkan lebih sedikit lagi yang bersedia membeli dan menggunakannya sendiri. Masyarakat El Salvador belum melihat manfaat apa pun dari penggunaan mata uang kripto dalam dua tahun terakhir, sehingga mereka tidak bersemangat menghadapinya.

Pada saat yang sama, pihak berwenang mengklaim adanya peningkatan pariwisata selama dua tahun terakhir dan terus mematuhi inisiatif Bitcoin mereka. Tentu saja, kegagalan integrasi Bitcoin dapat dijelaskan oleh penurunan pasar mata uang kripto secara keseluruhan. Namun, perlu juga dipahami bahwa masyarakat umum tidak akan mendapat manfaat dari pasar yang sedang naik (bullish market). Inti dari inisiatif ini bukanlah pada investasi masyarakat pada Bitcoin tetapi pada konversi semua transaksi menjadi Bitcoin. Oleh karena itu, masyarakat Salvador tidak peduli berapa harga "emas digital" atau tidak memperoleh penghasilan apa pun darinya. Selain itu, apa bedanya berapa biaya Bitcoin ketika gaji bulanan di negara tersebut adalah $50?

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Percobaan Salvador saat ini gagal

Dan ini adalah apa yang telah kami katakan sejak lama. Bitcoin adalah alat investasi yang menarik, seperti banyak mata uang kripto lainnya. Setiap tahun, hal ini menjadi lebih seperti "mainan bagi orang kaya" yang mencoba memanipulasi harga demi keuntungan mereka dengan menarik "hamster" baru ke pasar. Sejauh ini, baik ETF Bitcoin maupun "separuh" yang akan datang maupun perkiraan penurunan suku bunga Federal Reserve pada akhir tahun ini tidak berdampak pada nilai tukar "bitcoin". Kami tidak mengatakan bahwa Bitcoin tidak akan tumbuh lagi. Kami hanya mengatakan bahwa kebanyakan orang tidak membutuhkan Bitcoin karena Bitcoin tidak memberikan manfaat atau kenyamanan apa pun. Dan masih banyak peluang investasi lain yang tersedia. Namun kenyataannya, 60-70% masyarakat umumnya jauh dari proses investasi.

Dalam timeframe 4 jam, mata uang kripto dapat melanjutkan pergerakan korektifnya. Belum ada sinyal untuk membeli, dan memang tidak ada. Kami memperkirakan Bitcoin akan turun ke kisaran $24.350 - $25.211, setelah itu kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pembelian dapat dilakukan jika terjadi rebound yang jelas dari kisaran ini, dan penjualan dapat dilakukan jika kisaran ini ditembus.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.