Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 12 September, 2023

· Views 56

AUD/USD:

Dolar Australia pada akhirnya berhasil menembus di atas resistance di 0,6388, dan pada saat yang sama, Marlin oscillator telah memasuki wilayah positif. Bersama-sama, hal ini menandakan pertumbuhan sukses pasangan. Target terdekat adalah level 0,6493.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 12 September, 2023

Dengan mengatasi level ini membuka target dari 0,6570. Resistance dari garis MACD menjadi target lanjutan (0,6533). Pada grafik 4 jam, harga telah ditetapkan di atas garis keseimbangan dan saat ini trading di atasnya, mempertahankan keseimbangan pasar dalam mendukung pertumbuhan. Marlin oscillator secara bertahap turun dengan sedikit kemiringan.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk AUD/USD pada 12 September, 2023

Sebuah dasar telah dipersiapkan untuk penembusan bullish dalam mengatasi resistance dari garis MACD, yang cukup besar bagi harga kemarin (0,6452). Konsolidasi di atas ketinggian kemarin (0,6452) membuka jalan untuk target selanjutnya di 0,6493, kemudian 0,6533.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.