Note

Rencana trading untuk EURUSD pada 11 September 2023

· Views 56

Rencana trading untuk EURUSD pada 11 September 2023

Prospek teknikal:

EUR/USD masih siap untuk menyeret harga lebih rendah menuju 1.0600 dalam beberapa sesi perdagangan. Pasangan mata uang tunggal ini terlihat diperdagangkan mendekati 1.0730 pada saat laporan ini ditulis karena penjual bersiap untuk segera kembali memegang kendali. Resistance harga terdekat terlihat di sekitar 1.0950 dan hanya breakout yang lebih tinggi yang akan mengkonfirmasi bahwa titik dasar telah terbentuk.

EUR/USD mengalami kemajuan dalam fase korektif yang lebih besar sejak mencapai titik tertinggi di sekitar 1.1275 pada bulan Juli. Mata uang tunggal ini akan mengakhiri gelombang turun sebelumnya menuju area 1.0600-30. Perhatikan juga bahwa level 1.0630 dekat dengan support harga utama seperti yang terlihat pada chart 4 jam di sini. Selain itu, Fibonacci retracement 0.382 dari kenaikan sebelumnya yang lebih besar melewati 1.0630.

Oleh karena itu, potensi terbentuknya reversal bullish masih tinggi di kisaran 1.0600. Rally pullback dapat mendorong harga melewati zona 1.1000-40 sebelum gelombang terakhir kembali terus turun. Penurunan secara keseluruhan dapat berakhir melalui area 1.0200-50 untuk menyelesaikan seluruh fase korektif. Setelah itu, bull akan siap untuk kembali memegang kendali.

Rencana trading:

Potensi rally jangka pendek akan segera terwujud menuju kisaran 1.1000-40.

Semoga berhasil!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.