Note

Daftar Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Ada Astra dan BTN

· Views 59

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu lulusan minimal Sarjana (S1) yang ingin berkarier di perusahaan swasta hingga perusahaan milik pemerintah alias BUMN, simak lowongan kerja ini. Astra Internasional, Bank BTN, dan BCA membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Artinya, kesempatan ini bisa kamu coba.

Namun, lantaran perusahaannya berbeda-beda dan posisi yang dibuka juga berbeda, pastikan lowongan tersebut kamu baca dengan teliti.

Dikutip dari masing-masing website resminya, Senin (11/9/2023), berikut adalah daftar lowongan kerja untuk fresh graduate.

Baca juga: Freeport Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2, Simak Kualifikasinya

Daftar Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Ada Astra dan BTNFreepik Ilustrasi lowongan kerja.

1. Astra Internatioal

PT Astra International Tbk membuka banyak lowongan kerja untuk posisi yakni Audit & Risk Development Program, Accounting Analyst, Human Capital Trainee, hingga Tax Analyst. 

Audit & Risk Development Program

Lowongan ini terbuka untuk fresh graduate maupun mahasiswa S1 dari jurusan Ekonomi dan Bisnis, Teknik, Teknologi Informasi, Statistik, atau Matematika.

Lowongan untuk posisi ini dibuka sampai 1 Februari 2024.

Accounting Analyst

Lowongan untuk posisi ini terbuka bagi lulusan baru/mahasiswa sarjana atau master dari jurusan akuntansi. Lowongan accounting analyst tersebut dibuka hingga 1 Maret 2025.

Baca juga: Lowongan Kerja Astra Internasional untuk S1 Fresh Graduate

Human Capital Trainee

Lowongan ini terbuka bagi fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman dan merupakan lulusan dari jurusan Teknik Industri, Psikologi, Hukum, Ekonomi dan Manajemen, Hubungan Internasional, Hubungan Masyarakat, Matematika, Statistika. Lowongan ini dibuka sampai 1 Februari 2024.

Sustainibility Analyst

Lowongan pekerjaan untuk posisi sustainability analyst terbuka bagi fresh graduate. Lowongan ini terbuka bagi lulusan S1 dari jurusan Teknik Elektro/Teknik Mesin/Konservasi Energi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.