Note

Watsons Buka Gerai Pertama di Cilegon, Ada Berbagai Promo

· Views 57

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kesehatan dan kecantikan Watsons berekspansi dengan membuka toko baru. Bertujuan lebih dekat dekat pelanggan, gerai Watsons kini hadir sekaligus menjadi yang pertama kali di kota Cilegon, yakni di Cilegon Center Mall Lantai 2 Unit 14 & 15.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta lebih dekat dan lebih menjangkau banyak pelanggan.

"kami bersyukur bisa meresmikan toko Watsons terbaru dan yang pertama di Cilegon dengan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan,” ujar Lilis dalam keterangan tertulis, Jumat (8/9/2023).

Baca juga: Harbolnas 9.9, Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

Watsons Buka Gerai Pertama di Cilegon, Ada Berbagai PromoSHUTTERSTOCK/MARCH MARCHO Ilustrasi gerai Watsons.

Watsons Cilegon Center Mall memiliki ciri khas tersendiri dengan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk favorit seperti produk health care, personal care, kosmetik, sampai skincare yang sedang tren di kalangan Gen Z dan milenial, yakni produk eksklusif dan produk lokal.

Dalam mendukung kesehatan masyarakat, Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member khusus pada peresmian toko terbaru, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, juga memiliki tenaga farmasi yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Selain itu, Watsons Cilegon Center Mall menghadirkan section menarik lainnya seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section Sustainable Choices.

"Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk yang sedang tren tersebut dengan kejutan promo yang menarik dan sayang untuk dilewatkan," jelas Lilis.

Baca juga: Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

Khusus selama peresmian Watsons Cilegon Center Mall, pelanggan dapat menikmati berbagai promo Opening Sale seperti diskon sampai 70 persen untuk produk health & beauty, gratis voucher belanja, gratis vitamin, gratis Watsons Club Member, promo bank digibank by DBS berupa cashback hingga Rp 170.000 dan cashback 17 persen dari bank rekanan lainnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.