Note

TEBE Akan Tebar Dividen Tengah Tahun Rp30 Per Lembar

· Views 78

Pasardana.id - PT Dana Brata Luhur Tbk (IDX: TEBE) akan membagikan dividen tengah tahun atau interim sebesar Rp30 per lembar saham kepada pemodal yang tercantum dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) pada penutupan bursa tanggal 15 September 2023 atau cum dividen pasar regular dan negosiasi.

Sedangkan cum dividen pasar tunai pada tanggal 19 September 2023.

Rencananya, emiten jasa tambang batu bara ini akan mengirim dividen tunai dengan total nilai Rp38,55 miliar ke Rekening Dana Nasabah (RDN) pada tanggal 29 September 2023.

Hal itu merupakan hasil Keputusan Sirkuler Sebagai Pengganti Rapat Dewan Komisaris TEBE yang menyetujui keputusan dan tindakan Direksi Perseroan terkait pembagian dividen interim yang diunggah pada laman Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (7/9/2023).

Dijelakan, pembagian dividen tersebut mengacu pada laporan keuangan semester I 2023.

Dalam laporan keuangan itu tercantum laba bersih sebesar Rp118,1 miliar dan saldo laba yang tidak dibatasi penggunaanya sebesar Rp640,09 miliar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.