Note

Prakiraan EUR/GBP 12 Bulan Direvisi Turun ke 0,87 dari 0,90 – Rabobank

· Views 49
Bagikan:

Para analis Rabobank mencatat bahwa mereka telah merevisi turun prakiraan EUR/GBP 12 bulan ke 0,87 dari 0,90 dan menjelaskan:

Posisi Beli EUR telah Mulai Berkurang Lagi

"Sejak kenaikan suku bunga ECB terakhir pada akhir Juli, pasar menjadi kurang yakin tentang kemungkinan langkah kebijakan lainnya. Meskipun kemungkinan besar akan terjadi, kami sudah lama berpandangan bahwa Dewan Pemerintahan akan tetap bertahan pada pertemuan bulan September dan data ekonomi yang lemah baru-baru ini telah mendukung pandangan ini. Survei iklim bisnis IFO Jerman menyoroti penurunan lebih lanjut dalam kepercayaan pada bulan Agustus sementara survei IMP Jerman dan Perancis secara mengejutkan lemah."

"Data spekulan CFTC menyoroti bahwa posisi beli bersih EUR telah mulai berkurang, namun posisi beli bersih masih tetap tinggi dari sisi historis. Jika ECB mempertahankan kebijakannya minggu depan, EUR kemungkinan akan berisiko. Hal ini dapat memicu pergerakan EUR/GBP ke bagian bawah kisaran saat ini di 0,85. Mempertimbangkan lemahnya pertumbuhan Jerman, kami telah merevisi turun prakiraan kami untuk EUR/GBP dalam 12 bulan dari 0,90 ke 0,87.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.