Note

Penumpang Terus Mencret, Pesawat Tujuan Barcelona Balik Lagi ke AS

· Views 49
Pesawat Delta Airlines tujuan Barcelona putar balik ke AS karena penumpang diare (Foto: Reuters)

NEW YORK, iNews.id - Pesawat Delta Airlines yang terbang dari Atlanta ke Barcelona memutar balik. Penyebabnya, ada salah satu penumpang mencret karena diare berat.

Pesawat dengan kode DL194 telah berada sekitar 50 menit dalam perjalanan antara Amerika Serikat dan Spanyol.

Melansir dari CNA, Selasa (5/9/2023), percakapan antara pilot pesawat dan kontrol lalu lintas udara itu diposting di media sosial. Dalam rekaman tersebut, pilot melaporkan ada masalah berbahaya.

"Kami memiliki seorang penumpang yang mengalami diare sepanjang pesawat, jadi mereka ingin kita kembali ke Atlanta," kata pilot pesawat Delta itu.

Juru bicara Delta mengonfirmasi penerbangan tersebut dialihkan akibat masalah medis. Namun maskapai tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang sifat masalah tersebut.

"Penerbangan Delta 194 dari Atlanta ke Barcelona kembali ke Atlanta karena masalah medis di pesawat," kata juru bicara kepada Fox seperti dikutip CNA.

Delta Airlines memastikan telah membersihkan pesawat secara menyeluruh dan membawa penumpang dengan selamat ke tujuan akhir, Barcelona.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami atas keterlambatan dan ketidaknyamanan dalam rencana perjalanan mereka," kata jubir tersebut.

Data Flightradar24 menunjukkan bahwa pesawat akhirnya meninggalkan Atlanta lagi sekitar pukul 03.00 waktu setempat pada tanggal 2 September dan tiba di Barcelona delapan jam lebih lambat dari jadwal yang dijadwalkan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.