Note

IMP Jasa Caixin Tiongkok di Bulan Agustus Turun ke 51,8 versus 54,1 Sebelumnya

· Views 40
Bagikan:

Indeks Manajer Pembelian (IMP) Jasa Tiongkok turun tajam ke 51,8 di bulan Agustus, dibandingkan dengan ekspansi 54,1 yang terlihat di bulan Juli, menurut data terbaru yang diterbitkan oleh Caixin pada hari Selasa.

Poin-Poin Penting

Peningkatan yang lebih lembut dalam aktivitas bisnis dan pesanan baru.

Ketenagakerjaan meningkat lebih lanjut di tengah-tengah backlog yang lebih tinggi.

Inflasi biaya input turun ke level terendah enam bulan.

Mengomentari data IMP Jasa Umum Tiongkok™, Dr. Wang Zhe, Ekonom Senior di Caixin Insight Group mengatakan: "Penawaran dan permintaan jasa terus berkembang dengan membaiknya kondisi pasar, meskipun dengan laju yang lebih lambat."

"Indeks aktivitas bisnis dan total bisnis baru tetap di atas 50 selama delapan bulan berturut-turut, namun kedua angka tersebut lebih rendah dari bulan Juli. Permintaan eksternal menyeret pertumbuhan di bulan Agustus, karena bisnis ekspor baru mengalami kontraksi untuk pertama kalinya sejak Desember," tambah Wang.

Reaksi AUD/USD

Lemahnya IMP Jasa Tiongkok menambah tekanan bearish terhadap Dolar Australia, mendorong AUD/USD lebih jauh menuju 0,6400. Pasangan mata uang ini diperdagangkan pada 0,6438, pada saat berita ini ditulis, turun 0,28% pada hari ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.