Note

Sempat Ada Gangguan, Pelindo Pastikan Layanan Peti Kemas Sudah Normal

· Views 50

Pasardana.id - PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) mengalami gangguan sistem di seluruh lini layanan peti kemas pada Jumat (1/9). 

Terkait hal tersebut, VP Corporate Communication PT Pelindo Terminal Petikemas Suryo Khasabu memastikan layanan peti kemas di seluruh are terminal sudah berangsur normal secara bertahap sejak Sabtu (2/9) kemarin. 

Dalam keterangan tertulisnya pada Senin (4/9), Suryo mengatakan secara bertahap pemulihan sistem telah dilakukan sejak awal terjadinya permasalahan. Bahkan, untuk tetap dapat melayani pelanggan, perseroan menjalankan kegiatan operasional secara manual.

Dia menjelaskan, dengan adanya kegiatan secara manual, maka pelayanan terhadap pengguna jasa tetap dapat dilakukan dengan baik dan lancar sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik.

"Kami memohon maaf atas kendala yang terjadi sejak tanggal 1 September 2023. Dari sejumlah upaya perbaikan, layanan peti kemas di seluruh terminal sudah berjalan semestinya mulai Senin," kata Suryo.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami sehingga kegiatan operasional di dalam terminal peti kemas tetap dapat berjalan dengan baik," sambungnya.

Suryo menambahkan PT Pelindo Terminal Petikemas juga telah melakukan langkah korektif untuk menghindari permasalahan kembali terulang di kemudian hari. Perseroan juga memiliki call center layanan pelanggan yang dapat diakses oleh seluruh pengguna jasa jika menemui kendala pelayanan terminal peti kemas.

"Kami terus memantau perkembangan dan kepada pelanggan jika masih terdapat kendala atas gangguan sistem yang terjadi dapat menghubungi layanan call center PT Pelindo Terminal Petikemas di nomor 08001199999 atau menghubungi key account management masing-masing," pungkasnya.

 

 

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.