Note

Toko Gunung Agung Kwitang Masih Buka Besok, Ada Promo Buku Beli 1 Dapat 3

· Views 59

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Toko Gunung Agung Kwitang menambah 1 hari promo buku hingga peralatan kantor lantaran pengunjung membeludak.

Padahal dijadwalkan sebelumnya Toko Gunung Agung Kwitang akan resmi tutup permanen hari ini, Kamis (31/8/2023).

Salah satu petugas Toko Gunung Agung mengatakan, pembukaan toko untuk esok hari, Jumat (1/9/2023), akan dimulai dari pukul 10.00 WIB.

"Membeludak, yang di dalam saja antreannya panjang untuk pembayaran. Ini bisa sampai malam," ujarnya saat ditemui Kompas.com, Kamis (31/8/2023).

Baca juga: Soal Penutupan Toko Buku Gunung Agung, Apindo: Hal yang Tidak Bisa Dihindari

Menurut dia, banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja mulai dari novel, buku impor, hingga koper. "Tapi paling banyak yang beli buku. Ini antreannya lihat saja sampai duduk," ucap dia.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, bangunan Toko Gunung Agung Kwitang yang terdiri dari 2 lantai tampak sesak. Banyak kardus hingga peralatan alat tulis bergeletakan sembarangan di lantai.

Di lantai dasar sesak dengan antrean pembayaran yang panjang. Bahkan tak sedikit yang memilih untuk duduk sambil mengantre.

Sesekali pengunjung berdiri untuk meluruskan kaki yang terlipat duduk sambil merenggangkan pinggangnya.

Sementara di lantai 2 tempat penyimpanan buku-buku impor terlihat berantakan. Buku-buku itu disusun tidak sesuai dengan tempatnya.

Tak sedikit juga rak-rak kosong lantaran habis diborong pelanggan. Bagian rak novel terjemahan dan buku fiksi yang terlihat kosong melompong.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.