Note

Ini Langkah Sucor Sekuritas Genjot Nilai Transaksi

· Views 73

Pasardana.id- Sucor Sekuritas berupaya meningkatkan nilai transaksi dengan beragam upaya seperti dengan mengelar pertandingan perdagangan saham bertajuk Stock Wars dan meluncurkan tiga fitur baru pada wahana perdagangan sahamnya.

Direktur Utama  Sucor Sekuritas,  Bernadus Wijaya menjelaskan, Stock Wars akan menjadi ajang  bagi para investor pemula dan yang berpengalaman untuk menunjukkan keahlian dan strategi dagang saham  mereka.

“Sebagai hadiahnya, kami sudah menyiapkan Rp300 juta bagi para pemenang,” kata dia kepada media, Kamis(31/8/2023).

Ia merinci, Kompetisi trading Sucor Sekuritas akan dimulai pada 11 September 2023 dan akan berlangsung hingga 6 Oktober 2023.
Pendaftaran trading kompetisi ini dimulai tanggal 27 Agustus 2023 hingga 8 September 2023. Untuk informasi pendaftaran bisa melalui link www.memberarea.sucorsekuritas.com.

 “kehadiran Trading Competition yang digelar pada bulan ini diharapkan akan menambah kemeriahan market Indonesia dengan memberikan peluang bagi investor pemula untuk mengasah keterampilan bertransaksi dan memperluas pengetahuan tentang pasar keuangan,” terang dia.

Ia juga bilang Sucor Sekuritas selalu berupaya untuk memberikan layanan wahana perdagangan saham secara dari atau online trading terbaik bagi investor.

Salah satunya, kata dia Sucor Sekuritas kembali meluncurkan fitur terbaru dalam aplikasi SPOT dengan mempersembahkan tiga fitur terbaru yang dirancang untuk membantu pemburu cuan dalam  mengoptimalkan keputusan perdagangan  dengan analisis yang lebih mendalam dan eksekusi yang cepat
" Sucor Sekuritas tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan menghadirkan fitur terbaru yaitu, SPOT Smart assistant, Bandarmology, dan SPOT Signal. Hadirnya fitur terbaru ini dapat memudahkan bagi investor pemula maupun berpengalaman, serta memberikan pandangan baru tentang pasar saham yang dapat mendukung keputusan investasi yang lebih cepat dan tepat,” papar dia.

Ia percaya, fitur ini akan meningkatkan daya tarik SPOT by Sucor Sekuritas, menarik lebih banyak investor, Serta terus memberikan edukasi dan literasi
keuangan kepada masyarakat.

“Itu semua akan bermuara  pada  peningkatkan volume perdagangan dan pendapatan perusahaan.” Pungkas dia.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.