Note

Yuk Cari Tau: Kenapa Air Laut Asin?

· Views 40

Kamu pasti pernah merasakan bahwa air laut sangat asin jika kamu pernah berenang atau menyelam di lautan. Air laut tidak bisa diminum begitu saja karena bisa membahayakan kesehatan. Namun, tahukah kamu mengapa air laut asin? Apa yang membuat air laut memiliki kandungan garam yang tinggi? Temukan jawabannya dalam video ini.

Video ini akan menjelaskan secara singkat dan mudah tentang alasan ilmiah mengapa air laut asin. Kamu akan mengetahui apa saja sumber garam yang berasal dari daratan maupun dasar laut. Kamu juga akan mengetahui berapa banyak garam yang terdapat di dalam air laut. Jangan sampai ketinggalan video ini ya. Klik link di bawah ini untuk menonton video selengkapnya.


Penulis: Nadia Faradiba

Penulis Naskah: Sukmasih

Narator: AI Generator

Video Editor: Maulana Mickael

Produser: Maulana Mickael

Music by: Raising Me Higher - Happy Mellow Motivational


#aigenerated #JernihkanHarapan #PenjelasanAirLautAsin #MisteriKesalinanAirLaut #SainsLautan #KimiaAirAsin #EkosistemLaut #KehidupanAirAsin #KelasiAir #FaktaOseanografi #SifatAirAsin #LingkunganLaut

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.