Note

Update Harga Pasang Wifi Indihome 2023

· Views 64

KOMPAS.com - Harga pasang wifi IndiHome seringkali berbeda-beda karena beberapa faktor, seperti paket langganan yang dipilih hingga promo yang diberlakukan oleh Telkom Indonesia.

IndiHome adalah layanan internet fiber optik dar Telkom Indonesia yang menawarkan 3 layanan utama yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone), dan TV Interaktif (IndiHome TV).

IndiHome juga saat ini menjadi penyedia layanan internet fiber optik terbesar di Indonesia dari sisi pangsa pasar dan jaringan yang dimiliknya. Sebelum tahun 2015, layanan fiber Telkom bernama Speedy, sebelum kemudian pelanggannya ditawarkan melakukan transisi ke IndiHome.

Untuk harga pemasangan wifi IndiHome 2023 bisa berbeda-beda untuk setiap pelanggan, termasuk untuk harga pasang wifi IndiHome internet saja, mengingat banyak pula pelanggan yang hanya menginginkan layanan internet saja tanpa televisi kabel dan telepon.

Baca juga: IndiHome Gangguan? Ini 4 Cara Lapornya

Harga pasang wifi IndiHome

Nah yang kerap kali jadi pertanyaan, berapa harga pasang wifi IndiHome 2023?

Dikutip dari laman resmi IndiHome, harga pasang wifi IndiHome 2023 disesuaikan dengan budget dan kebutuhan calon pelanggan karena menyesuaikan dengan paket yang dipilih.

Saat ini IndiHome sudah menggunakan jaringan fiber optik dan menawarkan kecepatan Internet tanpa batas hingga 300 Mbps. IndiHome menawarkan langganan Internet dan TV kabel dengan berbagai channel interaktif.

Bagi yang gemar bermain him, IndiHome juga memiliki paket gamer khusus. Selain biaya paket berlangganan bulanan yang dibayar di awal, pelanggan juga perlu membayar biaya pemasangan baru (PSB), berkisar Rp 150.000 sampai Rp 500.000 yang dibayar sekali hanya di awal saja.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan Indihome Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Berikut paket yang bisa dipilih calon pelanggan:

1. Paket Jitu 1P IndiHome

Bagi yang membutuhkan paket Internet saja bisa memilih paket jitu 1P indiHome. Paket ini bisa dipakai untuk 7 sampai 10 perangkat dengan kecepatan 30 Mbps dan 40Mbps. Berikut rinciannya:

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.