Note

Intip Deretan Emiten RI yang Masuk Indeks FTSE, Ada BUKA hingga BUMI

· Views 51
Intip Deretan Emiten RI yang Masuk Indeks FTSE, Ada BUKA hingga BUMI
Intip Deretan Emiten RI yang Masuk Indeks FTSE, Ada BUKA hingga BUMI. (Foto: Emiten RI yang Masuk Indeks FTSE)

IDXChannel – Financial Times Stock Exchange atau FTSE Russell saat ini sedang melakukan rebalancing indeks FTSE Global Equity Index Series (FTSE) untuk kawasan Asia-Pasifik tidak termasuk Jepang dan Chins, dan sejumlah emiten Indonesia masuk dalam indeks tersebut. 

Financial Times Stock Exchange (FTSE) memuat saham-saham terbaik yang diincar investor global. FTSE adalah indeks global yang dimiliki oleh London Stock Exchange yang memberikan solusi benchmarking, analitik, dan data yang inovatif kepada investor di seluruh dunia. 

Baca Juga:
Intip Deretan Emiten RI yang Masuk Indeks FTSE, Ada BUKA hingga BUMI Penghuni Indeks FTSE Global Equity Terbaru

Saham-saham yang termasuk dalam indeks FTSE, dalam hal ini FTSE Global Equity Indonesia, secara umum dinilai memiliki likuiditas yang baik dan likuiditas yang cukup sesuai kriteria FTSE Global Equity Index. Biasanya, saham-saham yang baru masuk indeks FTSE memiliki potensi kenaikan jangka pendek. 

Deretan Emiten RI Masuk Indeks FTSE

Dalam FTSE Global Index, sejumlah saham Indonesia masuk dalam indeks berkapitalisasi kecil. Berdasarkan data riset FTSE Russell untuk small cap yang dirangkum tim IDX Channel, terdapat lima emiten baru yang ditambahkan menjadi konsituen diantaranya :

Baca Juga:
Intip Deretan Emiten RI yang Masuk Indeks FTSE, Ada BUKA hingga BUMI Masuk FTSE, 4 Saham Grup Bakrie BRMS hingga BUMI Kompak Naik

- PT Bukalapak.com Tbk (BUKA)
- PT Bumi Resources Tbk (BUMI)
- PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS)
- PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
- PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO).

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.