Note

USD/CAD: Penembusan di Bawah 1,3500 akan Menyiratkan Potensi Penurunan ke 1,3425 – Scotiabank

· Views 55
Bagikan:

CAD perlu mendorong di bawah 1,35 terhadap USD untuk bisa membaik, para ekonom di Scotiabank melaporkan.

Rally Baru-Baru ini Kehabisan Momentum

Mematahkan kenaikan dari terendah intraday pada hari Senin USD menguji kembali penembusan di bawah support tren yang telah ditetapkan pasar sebelumnya di sesi tersebut. Support yang berubah menjadi resistance tren secara efektif bertahan tetapi kenaikan mudah untuk USD tetap menjadi ciri pasar ini dan memberikan kesan yang jelas bahwa sisi atas setidaknya adalah jalur paling mudah untuk USD/CAD.

Tapi ada tanda-tanda dari aksi harga harian (setelah USD masih ditutup lebih rendah pada hari Senin) bahwa rally USD baru-baru ini kehabisan momentum.

Zona 1,3575 adalah resistance dan potensi double top; penembusan di bawah 1,3500 memicu sinyal itu dan menyiratkan potensi penurunan ke 1,3425.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.