Note

Prakiraan Dan Sinyal Trading Untuk GBP/USD Pada Tanggal 1 Agustus. Laporan COT. Analisis Terperinci Mengenai Pergerakan Pasangan Mata Uang Ini Dan Transaksi Perdagangan. Pasar Datar Diamati Sebelum Pertemuan Bank of England

· Views 71

Analisis GBP/USD 5M:

Prakiraan Dan Sinyal Trading Untuk GBP/USD Pada Tanggal 1 Agustus. Laporan COT. Analisis Terperinci Mengenai Pergerakan Pasangan Mata Uang Ini Dan Transaksi Perdagangan. Pasar Datar Diamati Sebelum Pertemuan Bank of England

Pasangan mata uang GBP/USD tetap datar selama hari perdagangan pertama minggu ini. Volatilitasnya hanya lebih dari 40 poin, membuat perdagangan pasangan ini tidak nyaman dan praktis tidak berarti. Penting untuk dicatat bahwa tidak ada data makroekonomi atau latar belakang fundamental untuk pound dan dolar kemarin. Akibatnya, para trader tidak memiliki reaksi apapun sepanjang hari. Hari Senin sering kali mengalami kondisi pasar yang datar. Namun, minggu ini, para trader akan memiliki akses ke informasi yang lebih signifikan, sehingga kita dapat mengantisipasi pergerakan yang serius. Kita dapat mengonfirmasi bahwa tren penurunan terus berlanjut, dan harga tetap berada di bawah semua garis indikator Ichimoku.

Sedangkan untuk sinyal trading, ada tiga atau empat yang teridentifikasi. Dalam setiap kasus, harga memantul dari 1.2863, memberikan peluang bagi trader untuk membuka posisi jual. Harga turun sekitar 20 poin dalam banyak kasus, sehingga semua perdagangan seharusnya memiliki Stop Loss impas. Akibatnya, tidak ada keuntungan maupun kerugian, dan sinyal jual terakhir seharusnya tidak dieksekusi karena terbentuk pada larut malam. Hasilnya, hari Senin berlalu dengan pergerakan dan perdagangan yang sangat lancar. Namun, keadaan akan menjadi jauh lebih menarik di periode mendatang.

Laporan COT:

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan Dan Sinyal Trading Untuk GBP/USD Pada Tanggal 1 Agustus. Laporan COT. Analisis Terperinci Mengenai Pergerakan Pasangan Mata Uang Ini Dan Transaksi Perdagangan. Pasar Datar Diamati Sebelum Pertemuan Bank of England

Berdasarkan laporan terakhir untuk pound Inggris, grup "Non-komersial" menutup 29.8 ribu kontrak dalam posisi beli dan 25.0 ribu kontrak dalam posisi jual. Hasilnya, posisi bersih trader non-komersial turun 4.8 ribu kontrak selama sepekan, namun secara keseluruhan terus bertambah. Indikator posisi netto terus meningkat selama sepuluh bulan terakhir, dan pound Inggris pun mengikutinya. Namun, posisi netto telah meningkat terlalu banyak untuk mengharapkan tren kenaikan pasangan ini berlanjut. Penurunan Pound yang berkepanjangan dan berkelanjutan akan segera dimulai. Laporan COT memungkinkan penguatan mata uang Inggris yang sedikit lebih jauh, tetapi mempercayainya menjadi semakin sulit setiap hari. Menentukan alasan mendasar yang mendorong pasar untuk terus membeli merupakan hal yang menantang. Terlebih lagi, saat ini hanya ada sedikit sinyal jual teknikal.

Mata uang Inggris telah naik 2.800 poin dari posisi terendah absolut yang dicapai tahun lalu, yang cukup signifikan. Namun, dengan koreksi turun yang kuat, kelanjutan kenaikan akan menjadi sangat logis. Namun demikian, logika telah lama tidak ada dalam pergerakan pasangan ini. Pasar secara sepihak melihat latar belakang fundamental, mengabaikan semua data yang mendukung dolar. Kelompok "Non-komersial" saat ini memegang 105.5 ribu kontrak dalam posisi beli dan 46.5 ribu dalam posisi jual. Kami tetap skeptis mengenai pertumbuhan jangka panjang mata uang Inggris, namun pasar terus membeli, dan pasangan ini terus naik.

Analisis GBP/USD 1H:

Prakiraan Dan Sinyal Trading Untuk GBP/USD Pada Tanggal 1 Agustus. Laporan COT. Analisis Terperinci Mengenai Pergerakan Pasangan Mata Uang Ini Dan Transaksi Perdagangan. Pasar Datar Diamati Sebelum Pertemuan Bank of England

Pada timeframe 1 jam, pasangan GBP/USD terkoreksi menuju garis kritis, dan rebound dari garis ini memulai fase baru pergerakan turun yang baru saja dimulai. Sejumlah peristiwa penting diperkirakan akan terjadi minggu ini, dan reaksinya tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, pound dapat dengan mudah menunjukkan pertumbuhan dan penurunan. Namun, penurunan pasangan mata uang ini akan terus berlanjut, mengingat bahwa garis tren naik telah terlampaui dan pound masih terlalu jenuh beli.

Untuk tanggal 1 Agustus, kami mengidentifikasi level-level signifikan berikut: 1.2598-1.2605, 1.2693, 1.2762, 1.2863, 1.2981-1.2987, 1.3050, 1.3119, 1.3175, 1.3222, dan 1.3273. Garis Senkou Span B (1.2969) dan Kijun-sen (1.2878) juga dapat menjadi sumber sinyal trading. Sinyal dapat muncul dari "pantulan" dan "terobosan" level dan garis ini. Disarankan untuk menetapkan level stop-loss pada titik impas ketika harga bergerak ke arah yang benar sebesar 20 poin. Selain itu, ingatlah bahwa garis-garis indikator Ichimoku dapat bergeser sepanjang hari, yang harus dipertimbangkan ketika menentukan sinyal trading. Selain itu, ilustrasi ini juga menyertakan level-level support dan resistance yang dapat digunakan untuk melakukan aksi ambil untung dalam trading.

Pada hari Selasa, Inggris hanya akan merilis indeks aktivitas bisnis sektor manufaktur bulan Juli dalam estimasi kedua. Diperkirakan tidak akan menimbulkan reaksi yang signifikan. Di AS, akan ada laporan yang lebih penting, seperti indeks manufaktur ISM dan laporan JOLT mengenai jumlah lowongan pekerjaan. Publikasi Amerika dapat memicu pergerakan yang kuat, terutama jika nilainya secara signifikan menyimpang dari perkiraan.

Penjelasan untuk ilustrasi:

Level support dan resistance harga - garis merah tebal di mana pergerakan dapat berakhir. Garis-garis ini bukan sumber sinyal trading.

Garis Kijun-sen dan Senkou Span B - garis-garis indikator Ichimoku yang ditransfer dari jangka waktu 4 jam ke jangka waktu per jam. Garis-garis ini merupakan garis yang kuat.

Level-level ekstrim - garis merah tipis dari mana harga sebelumnya memantul. Garis-garis ini merupakan sumber sinyal trading.

Garis kuning - garis tren, saluran, dan pola teknikal lainnya.

Indikator 1 pada grafik COT - ukuran posisi bersih untuk setiap kategori trader.

Indikator 2 pada grafik COT - ukuran posisi bersih untuk kelompok "Non-komersial".

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.