Note

Duh, Mahasiswi Sedang Menunggu Bus Tewas Tertimpa Kipas Outdoor AC Jatuh dari Lantai 17

· Views 46
Seorang mahasiswi di Taiwan tewas tertimpa kipas outdoor AC yang jatuh dari lantai 17 gedung (Foto: The Straits Times)

TAIPEI, iNews.id - Seorang mahasiswi di Taiwan tewas tertimpa kipas outdoor air conditioner (AC) saat menunggu bus di halte, Kamis (20/7/2023). Kipas AC seberat 30 kg terlepas dari kaitannya di lantai 17 gedung hingga menimpa tubuh perempuan bermarga Huang itu.

Dalam rekaman CCTV di lokasi tampak, mahasiswi Universitas Nasional Chengchi itu sedang berjalan santai menuju halte bus dekat Stasiun MRT Xinpu, Distrik Banqiao, pukul 13.06 waktu setempat. Saat itulah kipas AC tiba-tiba menimpanya.

Seorang perempuan lain yang tampaknya mengenal Huang luput dari hantaman kipas AC meski posisi mereka berdekatan. Tampak pula ada perempuan lain di lokasi yang menyadari ada benda jatuh dari atas, sehingga bisa menghindar sebelum benda itu menimpa orang di bawahnya.

Media lokal melaporkan, Huang menderita luka parah di kepala dan patah kaki akibat kejadian tersebut.  Korban sempat dirawat di lokasi sebelum dilarikan ke IGD Rumah Sakit Far Eastern Memorial. Namun nyawanya tak tertolong setelah tiba di rumah sakit.

Stasiun televisi TVBS melaporkan, kipas outdoor AC itu jatuh karena dilepas dari platformnya oleh petugas perawatan kemudian dikaitkan ke bingkai jendela. Namun bingkai jendela ternyata tak kuat menanggung beban sehingga kipas AC jatuh.

Pekerja berusia 31 tahun itu langsung diperiksa polisi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.