Note

Tuntaskan Proses IPO, Haloni Jane (HALO) Listing Hari Ini

· Views 61
Tuntaskan Proses IPO, Haloni Jane (HALO) Listing Hari Ini HALO akan IPO hari ini (Foto: Antara)

JAKARTA - PT Haloni Jane Tbk (VAST) menuntaskan proses IPO dengan mencatatkan (listing) perdana sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). HALO menjadi perusahaan tercatat ke-15 di BEI pada tahun 2023.

Mengutip laman e-IPO, Rabu (8/2/2023), HALO menggelar initial public offering (IPO) sebanyak 1,13 miliar saham atau 20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO. Nilai nominal sahamnya Rp10 per saham yang ditawarkan kepada publik di Rp100 setiap sahamnya.

BACA JUGA:IPO, Vastland Indonesia (VAST) Melantai di BEI Hari Ini

Perseroan didirikan dengan nama PT Haloni Jane pada tanggal 17 November 2001 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama. Kegiatan usaha utama Perseroan adalah di bidang Industri barang dari karet untuk kesehatan.

Secara spesifik, Haloni Jane saat ini melakukan kegiatan produksi sarung tangan karet dari bahan baku lateks yang digunakan untuk berbagai keperluan terutama penggunaan untuk medis dengan merek dagang antara lain Shamrock Gloves dan Myguard Gloves.

BACA JUGA:IPO, Mitra Pack Lepas 800 Juta Saham

Haloni Jane menawarkan sarung tangan yang berkualitas dan premium dengan standar Internasional. Sertifikat berstandar Internasional yang dimiliki Perseroan dari Amerika dan Eropa serta sertifikat ISO 13485 dari Indonesia.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.