Note

Batal Rights Issue, Cashlez Worldwide (CASH) Bakal Private Placement 143,11 Juta Saham

· Views 39
Batal Rights Issue, Cashlez Worldwide (CASH) Bakal Private Placement 143,11 Juta Saham
Batal Rights Issue, Cashlez Worldwide (CASH) Bakal Private Placement 143,11 Juta Saham (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) akan melaksanakan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) atau private placement setelah sebelumnya batal melakukan right issue.

Perseroan akan menerbitkan sebanyak 143,11 juta saham biasa dengan nilai nominal Rp12 per saham atau 10% dari modal disetor dan ditempatkan.

Baca Juga:
IPO, Cashlez Worldwide (CASH) Kantongi Rp87,5 Miliar

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), rencana private placement dilakukan perseroan dengan tujuan memperkuat, mengembangkan dan mendorong pertumbuhan usaha perseroan, serta untuk mewujudkan visi perseroan menjadi perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia.

Selain itu, sehubungan dengan perkembangan teknologi dan digitalisasi pembayaran ke arah online, rencana penambahan modal ini juga dapat mendorong perseroan untuk meningkatkan pelayanan dan bisnis perseroan. Adapun, peningkatan dan pelayanan bisnis perseroan utamanya untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Baca Juga:
Lepas 250 Juta Saham, Cashlez Worldwide Indonesia Resmi IPO

“Perseroan bermaksud untuk memperkuat lini bisnis, terutama dalam pengembangan sistem pembayaran yang menggunakan QRIS untuk mendukung UMKM Indonesia yang belum masuk dalam ekosistem digital,” demikian tertulis dalam prospektus perseroan, Senin (30/1/2023).

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.