Note

MNC Life Teken MoU dengan Universitas Paramadina, Beri Kesempatan Magang untuk Mahasiswa

· Views 19
MNC Life menandatangani MoU dengan Universitas Paramadina, salah satunya adalah program magang yang akan dibuka pada Februari 2023 mendatang. (Foto: Advenia Elisabeth/MPI)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Paramadina. Kerja sama ini merupakan gebrakan MNC Life menggaet perguruan tinggi dalam memberikan literasi keuangan. 

Penandatanganan MoU ini diteken langsung oleh Direktur MNC Life, Risye Dillianti dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Paramadina, Fatchiah E. Kertamuda di lobby Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Risye menambahkan, kerja sama dengan Universitas Paramadina salah satunya adalah program magang yang akan dibuka pada Februari 2023 mendatang. Adapun, masa magang yang bisa diikuti selama tiga bulan. 

"Hari ini kita melakukan kerja sama dengan Universitas Paramadina, di mana dari kerja sama ini nanti akan ada program magang pada bulan Februari. Diharapkan para mahasiswa Paramadina bisa mendapatkan ilmu mengenai dunia asuransi," ujarnya saat memberikan sambutan, Rabu (25/1/2023).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.