Note

5 Perusahaan Milik Orang Terkaya Asia Segera IPO

· Views 28
5 Perusahaan Milik Orang Terkaya Asia Segera IPO Orang Terkaya Asia Bawa 5 Perusahaan IPO. (Foto: Okezone.com/VOA Indonesia)

JAKARTA - Orang paling tajir di Asia, Gautam Adani bermaksud membawa beberapa unit perusahaannya untuk melakukan penawaran umum perdana saham (IPO). Dalam hal ini dirinya berencana memasukkan lima perusahaan yang akan IPO di 2026-2028.

"Setidaknya lima unit akan siap masuk ke pasar dalam tiga sampai lima tahun ke depan," kata Chief Financial Officer (CFO) Adani Group JUgeshinder Singh, dikutip dari Bloomberg.

Baca Juga: Cari Modal, Orang Terkaya Asia Bawa 5 Perusahaan Melantai di Bursa

Adapun menurutnya, yang akan menjadi unit independen adalah Adani New Industries, Adani Airport Holdings, Adani Road Transport, dan AdaniConneX, serta unit grup logam dan pertambangan.

Baca Juga: Daftar 3 PO Bus yang Melantai di BEI

Lebih lanjut, bisnis seperti operator bandara adalah platform konsumen yang melayani hampir 300 juta pelanggan dan harus beroperasi sendiri serta mengelola kebutuhan modalnya untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Baca Juga: Ini Dia Profesi Kekinian Buat Kamu yang Suka Main Game Online

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.