Note

EUR/USD: Kebijakan ECB dan The Fed Berbeda, Mengangkat Euro – MUFG

· Views 42

Prospek kebijakan ECB jangka pendek telah menjadi pendorong volatilitas EUR pekan ini. Perbedaan kebijakan moneter antara Fed dan ECB akan mendorong Euro, menurut para ekonom di MUFG Bank.

Suku Bunga Kebijakan ECB akan Mencapai 3,00% pada Akhir Kuartal Ini

"Kami tetap pada perkiraan kami untuk suku bunga kebijakan mencapai 3,00% pada akhir kuartal ini. Skenario yang tidak sepenuhnya diperhitungkan dalam pasar suku bunga Zona Euro yang saat ini memprakirakan total 93 bp kenaikan yang akan dilakukan pada pertemuan kebijakan bulan Februari dan Maret."

"Kami memprakirakan kebijakan ECB dan The Fed akan berbeda pada awal tahun ini dengan The Fed akan memperlambat laju kenaikan suku bunga ke 25 bp di bulan Februari sebagai respon terhadap bukti lebih lanjut dari pelemahan inflasi AS. Hal ini terus mendukung Euro yang lebih kuat seiring dengan membaiknya prospek siklus untuk Zona Euro yang saat ini sedang diperhitungkan di pasar karena risiko resesi berkurang."

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.