Note

GBP/USD: Potensi Uji 1,2330 Tetap Ada – UOB

· Views 25

Kenaikan ekstra dapat mendorong GBP/USD untuk mengunjungi kembali wilayah 1,2330 dalam beberapa minggu ke depan, komentar Ekonom Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang di UOB Group.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: "Kami berpandangan kemarin bahwa 'ada ruang untuk satu dorongan lebih tinggi dalam GBP sebelum risiko pullback meningkat'. Namun, GBP diperdagangkan sideways antara 1,2111 dan 1,2189. Aksi harga tampaknya konsolidatif dan GBP kemungkinan akan terus diperdagangkan sideways. Prakiraan kisaran untuk hari ini adalah 1,2100/1,2200."

1-3 minggu ke depan: "Pembaruan kami dari kemarin (10 Jan, spot di 1,2180) masih berlaku. Seperti yang disorot, setelah kenaikan tajam GBP sebelumnya pekan ini, peluang GBP menembus resistance di 1,2270 telah meningkat. Penguatan GBP masih utuh selama tidak menembus 'support kuat' di 1,2030 (tidak ada perubahan dalam level dari kemarin)."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.