Note

Tips Jitu Cara Berinvestasi Saham di Waktu yang Tepat

· Views 26
Tips Jitu Cara Berinvestasi Saham di Waktu yang Tepat
Tips Jitu Cara Berinvestasi Saham di Waktu yang Tepat. (FOTO : MNC MEDIA)

IDXChannel - Cara berinvestasi saham di waktu yang tepat sangat diperlukan bagi investor pemula. Sebab langkah ini kerap digunakan para investor.

Tentunya ada beberapa trik yang bisa Anda gunakan untuk melakukannya. Salah satunya memastikan Anda mengetahui waktu dan kapan untuk menginvestasikan ke beberapa saham yang tepat.

Baca Juga:
Direktur Utama Tersangkut Kasus Hukum, Saham MORA ARB Beruntun

Lantas bagaimana cara berinvestasi saham di waktu yang tepat? Simak penjelasan yang berhasil kami himpun website mncsekuritas.id. 

3 Trik Cara Berinvestasi Saham di Waktu yang Tepat

1. Membeli Saham Tiap Kuartal

Jika Anda ingin berbelanja saham secara rutin, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli saham tiap kuartal (3 bulan sekali) atau sebanyak 4 kali dalam setahun. 

Baca Juga:
Saham MORA ARB Beruntun, Begini Respons BEI

Pada waktu-waktu tertentu, Anda dapat mulai membeli saham yang terlihat murah dengan fundamental yang mendukung. 

Periode terbaik untuk membeli saham adalah pada bulan Mei, Agustus, November dan Februari. Pada bulan-bulan tersebut, perusahaan sudah merilis laporan keuangan, sehingga dapat menjadi pertimbangan Anda membeli saham.

Baca Juga:
Saham MD Pictures (FILM) Rajin Kena ARB, Ada Sentimen Apa?
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.