Note

Mudah, Begini Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA Tanpa Kartu

· Views 13

KOMPAS.com - Cara tarik tunai GoPay bisa dilakukan dengan mengirim saldo GoPay ke rekening bank. Setelah saldo GoPay terkirim, pengguna dapat melakukan tarik tunai di ATM terdekat menggunakan kartu debit. 

Bagi nasabah BCA, tarik tunai GoPay dapat dilakukan tanpa kartu debit. Artinya, pengguna tidak perlu memindahkan saldo GoPay ke rekening bank terlebih dahulu untuk tarik tunai GoPay di ATM BCA. 

Untuk melakukan tarik tunai GoPay di ATM BCA, pengguna tidak harus memiliki rekening BCA atau kartu ATM BCA. 

Baca juga: Pasca IPO, Bank Sumut Pastikan Pemegang Saham Seri A dan B Dapat Dividen

Adanya fitur tarik tunai GoPay tanpa kartu di ATM BCA tentu memberikan kemudahan bagi pengguna. Terutama bagi pengguna yang ingin mencairkan saldo GoPay menjadi uang tunai. 

Lalu, bagaimana cara tarik tunai GoPay tanpa kartu di ATM BCA? 

Cara tarik tunai GoPay di ATM BCA cukup mudah untuk dilakukan. Pengguna hanya perlu mendapatkan kode transaksi tarik tunai dari aplikasi Gojek untuk menarik saldo GoPay. 

Namun sebelum itu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Misalnya, tarik tunai GoPay di ATM BCA hanya dapat dilakukan oleh pengguna yang sudah meng-upgrade akun ke GoPay Plus.

Baca juga: McDonalds Bakal Pangkas Jumlah Karyawannya

Kemudian, terdapat biaya admin sebesar Rp 5.000 untuk setiap transaksi tarik tunai GoPay di ATM BCA. 

Adapun minimal tarik tunai GoPay di ATM adalah Rp 100.000 dan maksimal penarikan sebesar Rp 1,2 juta.

 

Cara tarik tunai GoPay lewat ATM BCA

Berikut langkah-langkah atau cara tarik tunai GoPay tanpa kartu di ATM BCA yang bisa Anda ikuti:

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.