Note

NDRC Tiongkok: Ekonomi akan Pulih di 2023

· Views 60

Mengutip Zhao Chenxin, Deputi Direktur di Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional (NDRC) Tiongkok, 21st Century Business Herald melaporkan pada hari Selasa, “Kesulitan Tiongkok di tahun 2022 lebih besar dari yang diantisipasi tetapi ekonomi akan pulih di tahun 2023.”

Kutipan Tambahan

“NDRC akan mendukung proyek-proyek yang terkait dengan obligasi pemerintah daerah dan akan mempercepat pencairan pinjaman khusus untuk pembaruan peralatan dan mendorong pertumbuhan manufaktur. “

“Investasi asing harus didorong, dan katalog industri yang dapat diakses harus direvisi.”

“Perusahaan swasta dan investasi akan didukung dan dibimbing untuk berpartisipasi dalam strategi-strategi pembangunan nasional.”

Reaksi pasar

Terlepas dari komentar optimis, AUD/USD kehilangan kekuatan di bawah 0,6800, turun 0,29% hari ini di 0,6782, pada saat penulisan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.