Note

Datangi Cafe Es Jadul Milik 2 Perempuan 80-an Tahun, Erick Thohir: Saya Takjub

· Views 13
Menteri BUMN Erick Thohir datangi Cafe Es Jadul milik 2 perempuan 80-an tahun di Solo, beberapa waktu lalu. Foto: Instagram Erick Thohir

JAKARTA, iNews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendatangi Cafe Es Setabelan di Solo, Jawa Tengah. Di sana, dia bertemu dengan pemiliknya, dua perempuan berusia 80-an tahun. 

"Ketemu dua perempuan yang luar biasa, Ibu Harianti dan Widiastuti. Di usai 80 tahun masih semangat berjualan Es Setabelan," tulis Erick dalam akunnya di Instagram, dikutip Sabtu (31/12/2022). 
 
Dia mengaku takjub terhadap semangat dua perempuan tersebut untuk terus bekerja meski usia tak lagi muda. Bahkan, keduanya menjalankan usaha es legendaris di sana tanpa bantuan.

"Saya makin takjub karena mereka hanya berdua berjualan, tanpa ada yang bantu," ujarnya. 

Dari perbicangan Erick dengan kedua perempuan hebat itu, diketahui bahwa mereka telah menjalankan usaha tersebut sejak muda. Usaha es tersebut merupakan warisan dari orang tuanya. 

"(Bisnis) dari mama saya. Mama saya itu pas saya masih muda sudah tidak ada, usia sekitar 40-an. (Mulai usaha) sendiri, ini yang nerusin (kakak), yang mengurus semua," ucap Widiastuti.

Datangi Cafe Es Jadul Milik 2 Perempuan 80-an Tahun, Erick Thohir: Saya Takjub
Harianti dan Widiastuti, pemilik Cafe Es Setabelan di Solo, Jawa Tengah. Foto: Instagram Erick Thohir

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.