Note

Berbagi Tips Bermain Saham, Faiz Akbar: Perlu Analisis dan Hati-Hati

· Views 17
Berbagi Tips Bermain Saham, Faiz Akbar: Perlu Analisis dan Hati-Hati

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang pria bernama Faiz Akbar Nugraha sungguh menginspirasi karena bisa mendapatkan cuan sebesar Rp 1 miliar di usia 20 tahun melalui investasi atau trading saham.

Berawal dari menggeluti dunia saham sejak duduk di bangku sekolah, pria asal Malang, Jawa Timur itu mulai belajar saham saat SMK.

Namun, kata dia, baru berani terjun langsung ke dunia saham saat berumur 18 tahun.

Baca Juga:
  • Melantai di Bursa, Saham OneMed Dilirik Para Investor

Saat itu, modal pertama yang digunakan untuk investasi saham adalah lewat hasil berjualan sepatu hingga menjadi fotografer.

“Jadi, modal pertama saya investasi itu diambil dari penghasilan dua pekerjaan itu,” ungkap Faiz Akbar dalam siaran persnya, Selasa (27/12).

Meski dari background keluarga yang sederhana, pria kelahiran 16 Juli 2000 itu mampu membuktikan di usianya yang terbilang muda.

Baca Juga:
  • Saham Teknologi Melemah, TECH Makin Menguat

Dia mengatakan bisa mendapat profit besar lewat saham saat umur 20 tahun.

Karena itu, Faiz memutuskan untuk menjadi fulltime investor saham.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.