Note

USD/CAD menguji ulang penjual

· Views 37

USD/CAD menguji ulang penjual

USD/CAD rebound dengan kuat!

Pasangan USD/CAD gagal bertahan di bawah level historis 1,3504 atau stabil di bawah level terendah hari Selasa, 1,3495, yang menandakan penjual kelelahan. Setelah turun di bawah garis tren naik, aksi harga menandakan bahwa tren naik berakhir dan penjual dapat memimpin.

Sekarang, telah berbalik ke atas mencoba untuk menguji kembali garis tren naik yang ditembus, yang merupakan hambatan naik (hambatan ke bawah berubah menjadi hambatan ke atas). Naik hingga 1,3613 kemarin dan sekarang turun lagi di bawah garis tren naik. Selama tetap di bawah tertinggi kemarin dan di bawah garis tren naik, USD/CAD bisa turun lagi.

Kesimpulan trading USD/CAD!

Garis tren naik dan 1,3613 mewakili hambatan naik. USD/CAD bisa turun lagi selama berada di bawah level ini. Namun, hanya jatuh di bawah terendah sebelumnya, 1,3495, memvalidasi penurunan yang lebih dalam.

Melompat di atas garis tren naik dan di atas 1,3613 mengindikasikan kenaikan lebih lanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.