Note

PDB Final Inggris Direvisi Turun Menjadi -0,3% QoQ di Q3 vs. -0,2% yang Diharapkan

· Views 36

Perekonomian Inggris mengalami kontraksi sebesar 0,3% pada kuartal tersebut dalam tiga bulan hingga September 2022 vs. -0,2% sebelumnya, revisi terakhir dikonfirmasi pada hari Kamis. Pasar memperkirakan pembacaan -0,2% pada periode yang dilaporkan.

Pada basis tahunan, tingkat PDB Inggris meningkat 1,9% di Q3 vs 2,4% yang terdaftar pada estimasi pertama sementara meleset dari ekspektasi 2,4%.

Sementara itu, Neraca Berjalan Q3 Inggris mencapai £-19,402 jika dibandingkan dengan ekspektasi £-33,224 miliar dan kuartal kedua £-35,086 miliar.

Data Total Investasi Bisnis negara itu untuk Q3 berada di 1,3% QoQ dan -2,5% YoY.

Implikasi FX

GBP/USD terakhir terlihat diperdagangkan di 1,2115, mundur dari level tertinggi harian 1,2135, masih naik 0,25% pada hari itu. Pound Sterling tetap tidak terkesan dengan data Inggris yang beragam.

Tentang PDB Inggris

Produk Domestik Bruto yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional adalah ukuran nilai total semua barang dan jasa yang diproduksi oleh Inggris. PDB dianggap sebagai ukuran luas aktivitas ekonomi Inggris. Secara umum, tren naik memiliki efek positif pada GBP, sementara tren turun dipandang negatif (atau bearish).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.