Note

5 miliarder termuda di dunia

· Views 62
Kini semakin banyak orang menciptakan start-up di usia muda. Yang paling pekerja keras, ambisius, atau hanya beruntung bahkan naik ke puncak kekayaan yang tak terbayangkan. Mari cari tahu siapa 5 miliarder termuda menurut Forbes
5 miliarder termuda di dunia

Alexandr Wang

Warga Amerika berusia 25 tahun ini menjadi miliarder termuda di dunia atas usahanya sendiri. Ia mendirikan Scale AI, sebuah perusahaan kecerdasan buatan, ketika baru berusia 19 tahun. Dropout dari MIT, Wang menghabiskan 2 tahun mengembangkan bisnisnya untuk masuk ke daftar Forbes 30 under 30. Tahun ini, nilai start-up-nya diperkirakan mencapai $7,3 miliar, yang menjadikannya seorang miliarder. Dengan $1 miliar yang mengesankan di rekening bank pribadinya, Wang menempati posisi kelima dalam peringkat orang super kaya termuda di dunia.

5 miliarder termuda di dunia

Wang Zelong

Pengusaha berusia 26 tahun ini adalah milenial terkaya di China. Menurut data terbaru, kekayaannya diperkirakan mencapai $1,3 miliar dan berasal dari saham di CNNC Hua Yuan Titanium Dioxide dan Lomon Billions Group. Keduanya menghasilkan titanium dioksida, yang digunakan dalam cat, enamel, dan pernis serta berbagai bahan lainnya, termasuk plastik, karet, kertas, dll. Dalam daftar miliarder termuda di dunia versi Forbes, Zelong berada di peringkat keempat.

5 miliarder termuda di dunia

Pedro Franceschi

Warga negara Brasil berusia 26 tahun ini bergabung dengan klub miliarder pada tahun 2021 ketika start-up fintechnya, Brex, menerima pendanaan $12,3 miliar. Pedro Franceschi bersama rekannya, Enrique Dubugras, mendirikan perusahaan kartu kredit korporat pada tahun 2017. Dalam 5 tahun, Brex telah menjadi salah satu firma terkemuka di industri ini. Kekayaan pendirinya tumbuh seiring ekspansi start-up ini di pasar Amerika. Data terbaru menunjukkan bahwa Francesca memiliki lebih dari $1,5 miliar di rekening bank pribadinya. Ia menjadi miliarder termuda ketiga Forbes di dunia.

5 miliarder termuda di dunia

Kevin David Lehmann

Ketika Kevin David Lehmann baru berusia 14 tahun, ia menerima hadiah dari ayahnya – 50% saham rantai toko obat terkemuka Jerman, dm-drogerie markt. Enam tahun telah berlalu dan Lehmann masih menjadi pemegang saham mayoritas perusahaan dengan pendapatan tahunan lebih dari $12 miliar. Kini dm-drogerie markt adalah salah satu peritel terbesar di Eropa berdasarkan pendapatan, yang memberi Lehmann untung besar. Pengusaha muda ini memiliki kekayaan sekitar $2,1 miliar dan menempati posisi kedua dalam daftar Forbes.

5 miliarder termuda di dunia

Kim Jeong Yoon

Kim Jeong Yoon, putri berusia 18 tahun dari pendiri Nexon Kim Jung Joo (dalam foto) menjadi miliarder termuda di dunia, menurut Forbes. Ketika ayahnya dan CEO penerbit video game global meninggal pada usia 54 tahun pada Februari 2021, istrinya mewarisi sebagian besar asetnya. Putri bungsu pengusaha IT tersebut menerima $2,5 miliar. Hanya sedikit yang diketahui tentang miliarder termuda di dunia ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.