Note

EUR/GBP akan Melonjak karena BoE Hadapi Tugas yang Lebih Berat daripada ECB – Commerzbank

· Views 40

Bank of England (BoE) benar-benar menghadapi tugas berat. Dengan demikian, ekonom di Commerzbank memprakirakan pasangan EUR/GBP akan naik dengan baik.

Apakah BoE Menghadapi Waktu yang Lebih Sulit daripada ECB?

“Hilangnya kepercayaan diri ini sulit untuk didapatkan kembali. Kenaikan suku bunga 50 bp hampir tidak akan cukup untuk mendapatkannya kembali. Kenaikan tersebut umumnya sudah diprakirakan. 75 bp akan menjadi pesan yang sama sekali berbeda untuk pasar, tetapi karena prakiraan kesengsaraan ekonomi di Inggris, BoE kemungkinan akan enggan mengimplementasikannya."

“BoE harus mencapai tindakan penyeimbangan antara kenaikan suku bunga dan risiko periode ekonomi buruk yang lebih lama sementara pada saat yang sama memberi sinyal ke pasar bahwa mereka melakukan perang melawan inflasi dengan serius. Pada akhirnya, inflasi juga berarti hilangnya kemakmuran masyarakat.”

“Kenaikan GBP/USD selama beberapa minggu terakhir disebabkan oleh melemahnya Dolar. Sejauh ini Sterling naik melawan Euro. Jika menjadi jelas bagi pasar bahwa BoE menghadapi tugas yang lebih berat dalam bermanuver antara inflasi dan resesi daripada ECB – seperti yang terlihat – yang berarti ECB merasa lebih mudah untuk melanjutkan siklus suku bunganya, Saya memprakirakan akan melihat kenaikan level-level EUR/GBP.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.