Note

Cek, Nasabah Bank Ini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Berlogo PRIMA

· Views 26
Cek, Nasabah Bank Ini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Berlogo PRIMA
JAKARTA - Perbankan bersama mitra terus meningkatkan layanan kepada konsumen atau nasabah, salah satunya dengan menghadirkan layanan cardless cash withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu di ATM.

Baru-baru ini, PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) melakukan kerja sama dengan lima bank dalam menghadirkan layanan tarik tunai tanpa kartu secara off us (antar bank).

Lima bank dimaksud yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Bank CIMB Tbk (CIMB Niaga) sebagai acquirer. Adapun tiga bank lainnya sebagai issuer yaitu PT Bank Multiarta Sentosa Tbk (Multiarta Sentosa), PT Bank DKI (Bank DKI), dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon).

Dengan adanya kerja sama tersebut, nasabah bank DKI, bank Danamon dan bank Multiarta Sentosa dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM bank BNI dan ATM Bank CIMB Niaga berlogo PRIMA di seluruh Indonesia.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan, layanan tarik tunai tanpa kartu merupakan salah satu wujud transformasi digital yang dihadirkan BNI guna merespons perubahan perilaku masyarakat yang kini lebih menyukai transaksi secara cepat, mudah, aman, dan serba digital.

“Karena di pasca pademi ini ternyata mempercepat proses digitalisasi dan ini juga telah merubah customer kita yang mungkin sudah tidak lagi bertransaksi di outlet kami. Ini merubah gaya hidup customer dan BNI harus mengikuti,” ujarnya, dikutip Minggu (11/12/2022).

Baca juga: Harbolnas 12.12, Jangan Lewatkan Diskon Menarik Dari MNC Bank

Dia menambahkan, BNI siap berkolaborasi dengan mitra Jaringan PRIMA lainnya dalam upaya mempercepat layanan kepada nasabah.

Direktur Utama PT Bank DKI Fidri Arnaldy mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara Bank DKI dan Jaringan PRIMA. Menurut dia, kerja sama layanan tarik tunai tanpa kartu melalui jaringan PRIMA yang diakses melalui fitur mobile cash pada aplikasi JakOne Mobile ini merupakan perwujudan transformasi digital yang saat ini sedang digencarkan oleh Bank DKI.

“Ini adalah langkah konkrit dan adaptif kami dalam memenuhi kebutuhan dan perubahan pola perilaku nasabah yang semakin bergerak ke arah digital,” ucapnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.