Note

Baku Tembak dengan Penjahat, 1 Tentara Gugur 7 Lainnya Terluka

· Views 23
Ilustrasi baku tembak antara tentara dan penjahat di Meksiko yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. (Foto: Ist.)

MEXICO CITY, iNews.id – Seorang tentara Meksiko gugur, dan tujuh lainnya luka-luka dalam baku tembak dengan penjahat di Negara Bagian Tamaulipas, Meksiko, Rabu (7/12/2022) waktu setempat. Wilayah itu berada di dekat perbatasan dengan Amerika Serikat. 

“Akibat bentrokan di jalan raya Nuevo Laredo-Monterrey pada Rabu pagi, satu tentara dan tujuh penjahat tewas, dan tujuh tentara lainnya menderita luka tembak dan dievakuasi melalui udara,” ungkap Sekretariat Keselamatan Publik Negara Bagian Tamaulipas dalam pernyataan di situs webnya.

Menurut pernyataan itu, aparat keamanan telah melenyapkan tujuh penjahat, tanpa memberikan data korban di kalangan militer. Otoritas setempat juga mengingatkan tentang beberapa situasi berbahaya di berbagai wilayah Nuevo Laredo. Warga pun diminta untuk menghindari perjalan, kecuali benar-benar diperlukan.

Kekerasan serupa juga terjadi di Nuevo Laredo pada pagi hari 28 November lalu setelah pihak berwenang menahan El Negrolo, yang diduga sebagai pemimpin lokal Kartel Timur Laut. Sebelumnya, geng kriminal itu dikenal sebagai Los Zetas.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.