Note

Drone Serang Tangki Minyak di Lapangan Terbang Rusia, Luas Area Terbakar 500 Meter Persegi

· Views 60
Pesawat tak berawak telah menyerang lapangan terbang di wilayah Kursk, Rusia yang berbatasan dengan Ukraina. (Foto: TASS)

MOSKOW, iNews.id - Sebuah pesawat tanpa awak telah menyerang lapangan terbang di wilayah Kursk, Rusia yang berbatasan dengan Ukraina. Akibat serangan ini, satu unit tangki penyimpanan minyak terbakar.

Peristiwa ini dilaporkan oleh Gubernur Regional, Roman Starovoyt di aplikasi perpesanan Telegram, Selasa (6/12/2022). Beruntung tak ada korban jiwa dalam serangan ini.

"Tidak ada korban jiwa. Api terlokalisir. Semua layanan darurat bekerja di lokasi," katanya.

Dia menambahkan, di kawasan itu tengah digelar pertemuan komisi anti-teroris. Dia tidak mengatakan siapa yang bertanggung jawab atas insiden itu.

Sementara itu kantor berita RIA melaporkan, petugas pemadam kebakaran saat ini bekerja untuk mengatasi kobaran api. Kebakaran membentang seluas 500 meter persegi.

Kota Kursk berjarak sekitar 100 kilometer dari perbatasan Ukraina.

Rusia sebelumnya menuduh Ukraina melakukan serangan pesawat tak berawak di dalam wilayahnya. Salah satunya serangan drone di pangkalan udara pada Senin (6/12/2022).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.