Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 6 Desember

· Views 36

Penjualan ritel di Eropa terus turun. Penjualan ritel turun -2,7% di Oktober, yang jauh lebih buruk dari perkiraan -2,2%. Dan meskipun data sebelumnya direvisi dari -0,6% menjadi 0,0%, itu tidak mengubah situasi.

Penjualan Ritel (Eropa):

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 6 Desember

Kalender ekonomi makro sepenuhnya kosong hari ini, sehingga pelaku pasar tidak memiliki apapun yang dinantikan. Oleh karena itu, seluruh mata akan tertuju pada peristiwa lain, seperti pemangkasan harga minyak yang lama dibahas, yang masih dikerjakan. Masalah ini akan menjadi jelas kemungkinan besar di akhir minggu ini.

Dalam hal pasar forex, euro telah naik dari 1,0600, memimpin kenaikan dalam volume posisi jual. Saat ini berfluktuasi di dekat 1,0500, yang bisa menjadi sinyal pengelompokan kembali kekuatan trading. Stagnasi berkepanjangan di bawah 1,0500 dapat menyebabkan koreksi besar-besaran.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 6 Desember

Terdapat pullback dalam GBP/USD, di arah 1,2150. Jika kuotasi tetap dibawah 1,2150 dalam TF empat jam, posisi jual akan naik. Sebaliknya, pasangan akan melihat kenaikan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.