Note

Kraken Pecat 30% Pegawai untuk Dapat Tetap Bertahan Hidup

· Views 21

Pertukaran kripto Kraken mengumumkan pada 30 November bahwa ia telah membuat salah satu “keputusan tersulit” dan mengurangi tenaga kerja globalnya sekitar 1.100 orang, yang terdiri dari sekitar 30% dari total tenaga kerjanya, di tengah kondisi pasar saat ini.

Menurut CEO dan salah satu pendiri Jesse Powell, Kraken harus melipatgandakan tenaga kerjanya karena ekosistem kripto yang berkembang pesat, dan kemunduran saat ini membawa ukuran tim perusahaan kembali ke posisi 12 bulan yang lalu.

Powell berbagi dalam sebuah tweet, “Makro sudah tangguh dan kami bertahan tetapi kesengsaraan industri baru-baru ini mengurangi optimisme jangka pendek tentang pemulihan kripto.”

Volume perdagangan yang lebih rendah dan pendaftaran klien yang lebih sedikit di tengah kondisi pasar yang bergejolak telah berkontribusi pada keputusan Kraken untuk memangkas biayanya dengan memperlambat upaya perekrutan dan menghindari komitmen pemasaran yang besar.

Menurut pertukaran, perubahan ini diperlukan “untuk mempertahankan bisnis dalam jangka panjang sambil terus membangun produk dan layanan kelas dunia di area selektif yang memberi nilai tambah bagi klien kami.”

Perusahaan menyatakan bahwa karyawan yang diberhentikan diberikan paket pesangon yang layak, yang meliputi pembayaran pisah yang mencakup gaji pokok selama 16 minggu, bonus kinerja, perlindungan kesehatan selama empat bulan termasuk konseling, dukungan imigrasi dan dukungan karir, di antara tunjangan lainnya.

Awal tahun ini di bulan Juni, Kraken mengumumkan akan terus mempekerjakan lebih dari 500 peran di berbagai departemen di tengah penurunan pasar.

Upaya perekrutan perusahaan pada saat itu sangat kontras dengan pengumuman PHK besar-besaran dari perusahaan blockchain besar seperti Coinbase dan BlockFi.

Untuk mendukung keputusan untuk terus menambah stafnya di awal tahun, Kraken mengatakan:

“Kami belum menyesuaikan rencana perekrutan kami, dan kami tidak bermaksud melakukan PHK. Kami memiliki lebih dari 500 peran untuk diisi selama sisa tahun ini dan percaya pasar beruang sangat bagus dalam menyingkirkan pelamar yang mengejar hype dari orang-orang yang benar-benar percaya pada misi kami.”

PHK saat ini, bagaimanapun, menunjukkan gambaran yang kontras dari pernyataan CEO yang dibuat pada bulan Juni, ketika dia mengambil kesempatan untuk menembak yang diduga “aktivis yang terbangun” saat mendiskusikan keputusan perusahaan untuk mempekerjakan ratusan karyawan baru.

Kraken Pecat 30%  Pegawai untuk Dapat Tetap Bertahan Hidup

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.