Note

Dominika Gandeng Huobi untuk Program Identitas Digital

· Views 32

Pertukaran Cryptocurrency Huobi telah bermitra dengan Persemakmuran Dominika untuk meluncurkan identitas digital dan layanan token nasional yang menjanjikan kewarganegaraan digital dari negara kepulauan India Barat.

Tidak menjadi bingung dengan Republik Dominika terdekat yang lebih besar, Dominika adalah rumah bagi sekitar 72.000 orang dan terletak di tengah kepulauan Antillen Kecil.

Pemerintah sedang mencari untuk mengeksplorasi teknologi metaverse dan Web3 untuk mendorong perkembangannya dan menarik bakat dari ekosistem cryptocurrency dan blockchain.

Negara pulau itu adalah salah satu negara Karibia pertama yang mengadopsi program kewarganegaraan dengan investasi. Paspor Dominika memungkinkan akses ke lebih dari 130 negara di seluruh dunia, termasuk Cina daratan, Hong Kong, Uni Eropa, Swiss, Inggris, dan Singapura.

Pemerintah Dominika akan bermitra dengan Huobi untuk menerbitkan Dominica Coin (DMC) dan dokumen identitas digital (DID) dengan pemegang DMC akan diberikan kewarganegaraan digital di negara tersebut.

DMC dan DID akan berjalan di jaringan TRON dan diterbitkan di Huobi Prime dan akan berfungsi sebagai kredensial untuk platform metaverse berbasis Dominika di masa mendatang.

Token DMC akan kompatibel lintas rantai dengan Ethereum dan BNB Smart Chain melalui jembatan BitTorrent Chain. Pengguna terdaftar Huobi Prime memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop DMC dan DID Dominika.

Kasus penggunaan utama untuk DID Dominika termasuk verifikasi Kenali Pelanggan Anda (KYC) di bursa mata uang kripto, membuka rekening bank di Dominika serta mengajukan pinjaman dan mendaftarkan perusahaan digital.

Huobi mengumumkan rencana untuk memindahkan kantor pusatnya dari Seychelles ke Karibia pada November 2022, mengutip sikap ramah mata uang kripto di kawasan itu. Dominika juga mengadopsi program CBDC Bank Sentral Karibia Timur (ECCB) pada Desember 2021.

Dominika Gandeng Huobi untuk Program Identitas Digital

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.