Note

EUR/USD Menelusuri Sinyal Pasar Opsi yang Optimis sehingga Cenderung Bullish di Dekat 1,0350 pada Hari Penting

· Views 40

EUR/USD mengambil tawaran beli sehingga menyentuh kembali tertinggi dalam perdagangan harian di dekat 1,0340 sementara menghentikan tren turun tiga hari selama awal Rabu. Dengan demikian, pasangan mata uang utama ini mencetak kenaikan tipis , naik sebesar 0,15% dalam perdagangan harian pada saat berita ini ditulis, di tengah sinyal optimis dari pasar opsi dan sentimen yang berhati-hati menjelang acara-acara data penting.

Diantaranya, penampilan publik pertama Ketua Federal Reserve (The Fed) Jerome Powell sejak pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) pada bulan November dan inflasi Zona Euro untuk bulan November, sesuai indikator Harmonized Index of Consumer Prices (HICP), akan menjadi penting untuk diperhatikan agar mendapatkan petunjuk arah yang jelas.

Dengan itu, pembalikan risiko satu bulan (RR) untuk pasangan EUR/USD, rasio antara premi call dan put, bersiap untuk mencetak pergerakan mingguan terbesar dalam tiga minggu dengan mencapai 0,0025 baru-baru ini. Dengan demikian, RR mingguan naik untuk minggu kedua berturut-turut. Bagaimanapun, RR harian menahan para pembeli pasangan mata uang inikarena mencetak angka -0,040.

Perlu diamati bahwa data inflasi Jerman  yang baru-baru ini lebih lemah bergabung dengan harapan hawkish dari Ketua The Fed Powell dan kekhawatiran akan resesi yang membayangi Zona Euro akan membuat para penjual EUR/USD tetap optimis.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.