Note

EUR/USD: Momentum Kenaikan Tampaknya Telah Gagal – UOB

· Views 69

Ekonom Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang di UOB Group saat ini melihat EUR/USD bergerak ke fase konsolidatif dalam beberapa minggu ke depan.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: "EUR melonjak ke level tinggi 5 bulan di 1,0496 kemarin sebelum jatuh untuk ditutup di 1,0337 (-0,56%). Sementara momentum penurunan belum banyak membaik, EUR dapat turun ke 1,0300. EUR kemungkinan tidak akan menguji level support berikutnya di 1,0260. Pada sisi atas, penembusan 1,0400 (resistance minor di 1,0370) akan mengindikasikan bahwa tekanan turun saat ini telah mereda."

1-3 minggu ke depan: "Dalam narasi terbaru kami dari Kamis lalu (24 November, spot di 1,0400), kami mengindikasikan bahwa peningkatan momentum yang cepat kemungkinan akan mengarah pada kenaikan EUR lebih lanjut. Kami menambahkan, 'Level yang harus diperhatikan adalah di 1,0480'. Kemarin (28 Nov). EUR melonjak ke level tinggi 1,0496 sebelum turun tajam. Momentum kenaikan kurang lebih telah hilang dengan penurunan yang cepat. Dengan kata lain, EUR kemungkinan tidak akan menguat lebih lanjut. Untuk saat ini, EUR kemungkinan akan diperdagangkan antara 1,0260 dan 1,0430."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.