Note

Linda Wolfe, Wanita Pemegang Rekor Dunia dengan Pernikahan Terbanyak

· Views 21
Linda Wolfe, Wanita Pemegang Rekor Dunia dengan Pernikahan Terbanyak (Foto: Time)

JAKARTA, iNews.id - Linda Wolfe adalah seorang wanita yang kini telah berusia 81 tahun. Di usianya yang hampir mendekati satu abad, ia telah memegang rekor dunia sebagai wanita yang paling sering menikah.


Dari pernikahan tersebut, ia telah menjadi ibu dari anak-anaknya yang berbeda ayah. Meskipun demikian, Linda Wolfe mengaku tidak ingin menikah dengan banyak pria jika diberi kesempatan terlahir kembali.


Lantas, seperti apa kisah Linda Wolfe sebagai wanita yang paling banyak menikah di dunia? Simak ulasannya berikut ini.


Linda Wolfe, wanita pemegang rekor dunia dengan pernikahan terbanyak


Linda Wolfe adalah wanita kelahiran 1941 asal Amerika Serikat. Hingga tahun 2009, pemilik nama lengkap Linda Lou Taylor Wolfe ini telah menikah sebanyak 24 kali.


Sebelumnya, ia dipersunting oleh seorang pria bernama Glynn Scotty Wolfe pada tahun 1996. Namun mantan suaminya itu meninggal dunia pada 1997.


Dari sanalah, ia mengambil nama belakang ‘Wolfe’. Uniknya, Linda menikah dengan Glynn Wolfe bukan karena cinta, tetapi publisitas.


Sebagai informasi, Glynn Wolfe juga menyandang gelar sebagai salah satu pria yang paling banyak menikah di dunia. Linda Wolf bahkan menjadi istrinya yang ke-29.


Namun usai 12 tahun melajang setelah kepergiaan Glynn Wolfe, Linda yang saat itu berusia 68 tahun mengaku ingin menikah lagi. Alasannya adalah karena ia merasa kesepian.


"Saya akan menikah lagi," kata Linda Wolfe, seperti dikutip iNews.id dari New York Daily News pada Senin (28/11/2022). 

  

"Karena Anda tahu, itu membuat kesepian." imbuhnya.


Dari semua pria yang menikahinya, Linda Wolfe ingat betul bahwa suami pertamanya bernama George Scott. Pria itu memperistrinya saat ia masih berumur 16 tahun. 


Pernikahannya dengan George Scott tersebut berjalan selama tujuh tahun. Itu sekaligus menjadi pernikahan terlama bagi Linda Wolfe. 


Selain itu, ia juga pernah menikahi dua pria yang memiliki orientasi seksual berbeda, yang merupakan seorang gay. Dua mantan suami Linda Wolfe lainnya adalah tunawisma.


Tak berhenti di situ, Linda Wolfe bahkan pernah dipersunting oleh seorang mantan narapidana. Salah satu mantan suami lainnya pernah berselingkuh darinya dan melakukan kekerasan fisik kepadanya.


Kendati demikian, Linda Wolfe juga pernah menikah dengan pria baik yang merupakan seorang pengkhotbah. Ia pernah menyebutkan bahwa suami terbaiknya bernama Jack Gourley yang kerap memberikan kejutan padanya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.