Note

China Pimpin Volume IPO Ekuitas Global Tahun Ini

· Views 26
China Pimpin Volume IPO Ekuitas Global Tahun Ini
China Pimpin Volume IPO Ekuitas Global Tahun Ini. (Foto : MNC media)

IDXChannel - Perusahaan-perusahaan China berada di garis depan penawaran saham global tahun ini, dengan penerbitan mereka difasilitasi oleh pengaturan moneter yang mudah di dalam negeri dan kurangnya kejelasan tentang akses ke pasar modal lepas pantai.

Menurut data Refinitiv, perusahaan China telah mengumpulkan USD71,2 miliar melalui penawaran umum perdana (IPO) di pasar domestik dan luar negeri tahun ini, yang lebih rendah dari USD98,48 miliar yang dikumpulkan pada periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga:
IPO Tawarkan Rp450 per Saham, Venteny Fortuna Bidik Dana Rp442,90 M

Tapi itu jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penerbitan perusahaan AS sebesar USD17,3 miliar dan Eropa USD16,4 miliar sejauh ini.
Dilansir melalui CNA, peningkatan IPO daratan terjadi ketika perusahaan dan pembuat kesepakatan menunggu aturan akhir dari 
Komisi Pengaturan Sekuritas China dan Administrasi Ruang Siber China yang akan mengatur daftar di luar negeri, terutama untuk perusahaan yang menangani data.

"Pasar domestik China tidak terlalu terpengaruh oleh volatilitas global. Secara internal, China memiliki lingkungan inflasi yang lebih rendah dan melonggarkan kebijakan moneter, valuasi pasar ekuitas lebih tangguh," kata Mandy Zhu, kepala China Global Banking - UBS.

Baca Juga:
43 Perusahaan Masuk Pipeline IPO
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.