Note

Cardano Akan Luncurkan Stablecoin Algoritmik Baru Tahun 2023

· Views 27

Platform blockchain proof-of-stake, Cardano, telah bermitra dengan COTI, protokol Lapisan 1 berbasis DAG, untuk meluncurkan apa yang disebutnya sebagai stablecoin algoritmik yang dijamin secara berlebihan.

Proyek tersebut mengatakan dalam pengumuman yang diberikan kepada Cointelegraph bahwa stablecoin akan didukung oleh jaminan berlebih dalam bentuk mata uang kripto yang disimpan dalam cadangan.

Menurut rilis, Djed akan ditayangkan di mainnet pada Januari 2023, sambil menunggu audit yang sukses dan serangkaian pengujian stres yang ketat. Menurut pengembangnya, Djed akan dipatok ke Dolar AS, didukung oleh Cardano (ADA), dan akan menggunakan SHEN sebagai koin cadangannya.

Stablecoin algoritmik akan diintegrasikan dengan mitra terpilih dan Pertukaran Terdesentralisasi (DEX), yang akan memberi penghargaan kepada pengguna karena menyediakan likuiditas menggunakan Djed.

Dalam upaya untuk tumbuh dengan kecepatan yang sehat secara berkelanjutan, pengembang berencana untuk mengadopsi pendekatan bertahap dan lambat untuk menyediakan likuiditas $ADA ke smart contract Djed.

Shahaf Bar-Geffen, CEO COTI berbagi pada pengumuman resmi di Cardano Summit:

“Peristiwa pasar baru-baru ini telah membuktikan lagi bahwa kita membutuhkan tempat berlindung yang aman dari volatilitas, dan Djed akan berfungsi sebagai tempat berlindung yang aman di jaringan Cardano. Kami tidak hanya membutuhkan stablecoin, tetapi kami membutuhkan yang terdesentralisasi, dan memiliki bukti cadangan rantai.”

Terlepas dari tindakan harga Cardano yang loyo, blockchain terus membangun dan berinovasi dalam ekosistem. Pada 22 September, pemutakhiran Vasil Cardano yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya ditayangkan.

Hard fork dirancang untuk membantu meningkatkan skalabilitas ekosistem dan kapasitas throughput transaksi umum, serta memajukan kapasitas pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) Cardano.

Cardano Akan Luncurkan Stablecoin Algoritmik Baru Tahun 2023

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.