Note

Ada-Ada Aja! Pria Ini Masukkan Tali 2 Meter ke Dalam Penis

· Views 24
Lansia di Jepang nekat memasukkan tali lompat (skipping) ke dalam penis. (Foto: : Creative Commons)

TOKYO, iNews.id - Seorang lansia di Jepang nekat memasukkan tali lompat (skipping) ke dalam penis. Akibatnya, tali itu terperangkap di kandung kemih. 

Pria 79 tahun harus menjalani operasi pembedahan untuk mengeluarkan benda asing yang ada di kandung kemihnya. Dokter terpaksa membuat lubang di kandung kemihnya untuk mengeluarkan tali tersebut. 

Kejadian ekstrem menurut dokter ini bermula saat lansia tersebut merasakan sakit dan panas di kandung kemih saat buang air kecil. Dia pun pergi ke Dokkyo Medical University. 

Dokter di RS tersebut segera melakukan scan termasuk USG pada kandung kemih pria itu. Hasil pemindaian sungguh membuat dokter bingung. 

Selanjutnya, tim dokter melakukan rontgen. Hasilnya, mereka menemukan benda asing melingkar seperti kawat di dalam kandung kemih.

Model 3D bagian dalam kandung kemih pria itu harus dibuat untuk membantu petugas medis memetakan prosedurnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.