Note

Prakiraan untuk EUR/USD, 4 November 2022

· Views 31

Kemarin, Euro turun 66 poin setelah uji pendahuluan dari bawah garis indikator MACD (reversal dari resistance). Harga tidak mencapai support 0,9710, dan Marlin Oscillator sudah berada di zona negatif pada grafik harian, yang menunjukkan keinginan pasar untuk mengembangkan penurunan. Penembusan support tersebut akan melengkapi formasi teknikal pada kondisi harga untuk bergerak menuju 0,9520.

Prakiraan untuk EUR/USD, 4 November 2022

Pada grafik 4 jam, harga menetap dengan naiknya Marlin Oscillator setelah penurunan kemarin dan dalam antisipasi laporan ketenagakerjaan AS hari ini. Perkiraan ketenagakerjaan tampak optimis. Di sektor non-agrikultur, 200.000 pekerjaan baru diperkirakan terhadap 288.000 pada bulan September, tingkat pengangguran, berdasarkan perhitungan ekonom, dapat meningkat dari 3,5% menjadi 3,6%.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD, 4 November 2022

Tetapi karena tolok ukur tren tenaga kerja telah rilis dengan cukup bagus dalam beberapa hari terakhir, data hari ini mungkin juga melebihi ekspektasi. Tolok ukur tersebut adalah tingkat klaim pengangguran mingguan yang relatif rendah, pekerjaan sektor swasta (239.000), sub-indeks PMI dari pekerjaan ISM di sektor manufaktur (50,0 vs 48,7 pada bulan September). Kami memperkirakan Euro akan jatuh lebih jauh.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.