Note

Serang Kantor Daerah Pemilihan PM Pakai Samurai dan Bom Asap, Perempuan 57 Tahun Ditangkap

· Views 36
Perempuan di Selandia Baru ditangkap polisi karena menyerang kantor daerah pemilihan PM Jacinda Ardern di Auckland. (Foto: 1News)

WELLINGTON, iNews.id - Seorang perempuan di Selandia Baru ditangkap polisi karena menyerang kantor daerah pemilihan PM Jacinda Ardern di Auckland. Tak main-main, dia menggunakan samurai dan bom asap dalam aksinya. 

Perempuan umur 57 tahun ditangkap usai melancarkan aksinya di Auckland  pada Kamis (27/10/2022) pagi. Akibat aksinya, jendela bagian depan kantor pecah.

Seorang juru bicara dari polisi mengaku mereka telah menerima laporan perusakan di kantor pemilihan Jacinda sekitar pukul 8.20 pagi waktu setempat. Sebuah benda dilemparkan melalui jendela.

"Tidak ada cedera yang dilaporkan dan bangunan itu kosong pada saat itu. Pemeriksaan tempat kejadian akan dilakukan dan penyelidikan masih berlangsung," katanya.

Apa yang tampak seperti pedang tipe samurai bengkok juga ditemukan di lokasi kejadian. Seorang petugas polisi berpakaian preman terlihat memasukkan pisau ke dalam tas sekitar pukul 10 pagi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.