Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 17 Oktober 2022

· Views 71

Dolar Australia membingungkan para pelaku pasar sesegera mungkin. Pada hari Jumat, kisaran pergerakan the aussie sebesar lebih dari 150 poin, telah mencapai tiga garis channel harga yang ditarik sekaligus di chart harian.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 17 Oktober 2022

Marlin Oscillator tidak lagi bebas bergerak - antara akan menembus ke atas batas atas channel-nya sendiri di bawah pengaruh titik temu dengan harga (garis merah muda), atau berbalik turun dari batas atas channel, menembus titik temu. Dalam kasus ini, target pergerakan turun adalah garis yang mendasari channel harga di sekitar level 0.6130. Kemenangan bull bisa ditandai dengan tercapainya level target 0.6360, yang gagal dilakukan pada hari Jumat.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD pada 17 Oktober 2022

Harga terkoreksi tipis dari support 0.6195 di chart 4 jam. Artinya belum sepenuhnya jelas, namun Marlin Oscillator telah kembali ke area negatif dan menarik turun harga. Ditembusnya support harga di 0.6195 akan membuka target 0.6130.

Berdasarkan kombinasi faktor-faktor teknikal, peluang opsi menurun sedikit lebih besar daripada kenaikan: 55 banding 45.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.